Alshad Ahmad Ngaku Enggan Bahas Urusan Cinta Karena Privasi, Publik Sebut Aib

Alshad Ahmad tetap menjadi pembahasan.

Mode
Kamis, 23 Maret 2023 | 19:21 WIB
Alshad Ahmad Ngaku Enggan Bahas Urusan Cinta Karena Privasi, Publik Sebut Aib
Alshad Ahmad. [Istimewa]

Kehidupan Alshad Ahmad makin sering diperhatikan oleh publik. Mereka rutin mengulik tentang hal tersebut.

Pasalnya usai isu perceraian dan hamilnya Nisya Asyifa tersebar, Alshad Ahmad tetap menjadi pembahasan.

Terbaru, warganet kini menyoroti alasan Alshad Ahmad yang tak mau mengumbar hubungannya di media sosial (Medsos).

Pacar dari Tiara Andini ini mengakatakan, ia enggan membahas mengenai urusan cinta ketika hadir sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo belum lama ini.

Baca Juga:Foto Bareng Nabil Husein, Yuto Nagatomo Gabung Borneo FC Musim Depan?

Ia yang juga merupakan sepupu dari Raffi Ahmad ini mengaku, ia lebih memilih berbicara soal hobi serta karir saja.

Menurutnya, kehidupan percintaan masuk dalam privasi hidupnya. Dan itu, katanya, perlu dijaga.

Pengakuan tersebut semakin memantik Denny Sumargo kala mendengar pernyataan Alshad Ahmad. Ia bertanya seprivasi apa hubungan percintaannya Alshad Ahmad.

"Buat lu seprivasi apa kalo masalah percintaan itu lu ga mau ekspos?," tanya Denny Sumargo, disadur dari Matamata.com--Jaringan Suara.com, Kamis (23/03/2023).

"Karena yaudah kayak ini ranah privasi gue yang nggak usah diekspos gitu," ucap Alshad Ahmad.

Baca Juga:5 Tips Istirahat dengan Baik saat Sedang Travelling, Yuk Terapkan!

Alshad Ahmad menuturkan, jika ia tak mau mengekspos percintaannya karena menghindari penilaian dari publik. Khususnya soal gaya berpacarannya.

Menurut pria 27 tahun ini, penilaian orang lain soal gaya berpacaran miliknya membuat ia tak nyaman. Ia menjelaskan, jika ia cuma mau merasa tenang dan aman ketika menjalani kisah cinta tanpa mengetahui penilaian orang lain.

"Menurut gue ini titik gue di mana pengen tenang dan aman aja di sini nggak banyak judge," tegasnya.

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa bukan privasi yang ingin ditutupi Alshad Ahmad, melainkan aib.

"kok harus bilang , skrg pngen tenang dan aman? emang nya hal apa yg di privasiin segitunya amat sih? atau takut kebongkar masa lalu sama mantannya," celetuk seorang warganet.

"aib aib aja ga usah bilang privasi," komentar warganet lain.

"privasi krn hamil," sentil warganet yang berbeda.

Entertainment

Terkini

Kabar itu beredar dalam bentuk video.

Politainment | 16:15 WIB

Nampak pula pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, ikut serta.

Politainment | 15:26 WIB

Kabar itu beredar dalam bentuk video di YouTube.

Politainment | 15:15 WIB

Kabar tersebut diunggah oleh akun gosip.

Entertainment | 14:30 WIB

Salah satu akun yang mengunggah kabar tersebut adalah @dramakuin.official.

Entertainment | 14:15 WIB

Pasalnya setelah kecelakaan tersebut ia mengalami luka yang cukup parah di wajah dan tubuhnya.

Entertainment | 14:02 WIB

Virgoun Ingin Rujuk dengan Inara

Politainment | 13:45 WIB

Terdapat narasi yang diberikan admin tersebut di video.

Entertainment | 13:31 WIB

Skandal video syur tersebut tak ditampik menimbulkan dampak psikisi yang besar bagi Fadly Faisal.

Entertainment | 13:18 WIB

Salah satu akun gosip yang mengunggah kabar tersebut, @dramakuin.official.

Entertainment | 13:00 WIB

"Soal itu alhamdulillah sekarang semua pihak sudah menyadari bahwa semuanya harus berkomunikasi dengan baik," kata Ida.

Metropolitan | 21:12 WIB

Saat kebakaran terjadi Tasya sedang berada di dalam rumah bersama sepupunya.

Metropolitan | 18:12 WIB

Dania mengaku dirinya sudah lama menjanda sehingga, putrinya tinggal di rumah sendirian saat ia pergi memulung.

Metropolitan | 17:24 WIB

Gatot menjelaskan, api bermula dari kebocoran tabung gas salah satu rumah kontrakan di lokasi.

Metropolitan | 17:16 WIB

"(Berdasarkan) pengaduan adanya praktik prostitusi, ditutup selamanya."

Metropolitan | 15:22 WIB

Inge Anugrah tak menampik dan membenarkan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

Gosip | 22:12 WIB

Soimah mengatakan ia hanya akan jadi artis ketika berada di depan publik.

Gosip | 22:05 WIB

Ari Wibowo tidak menutup kesempatan untuk Inge Anugrah kembali ke pelukannya bila menyesal bercerai.

Gosip | 21:38 WIB

Elly Sugigi memberikan anaknya yang bernama Fitri karena buruknya kondisi ekonomi di pernikahan pertama.

Gosip | 21:25 WIB

Elly Sugigi diketahui sudah menikah dan bercerai sebanyak lima kali.

Gosip | 21:01 WIB
Tampilkan lebih banyak