Inara Rusli Menangis Disuruh Buka Cadar dan Berbuat Dosa Saat Bulan Puasa

Inara Rusli terus mengungkap kejelekan-kejelekan suaminya, Virgoun. Inara menyebut banyak tuntutan tidak masuk akal dari Virgoun.

Cipung
Selasa, 25 April 2023 | 12:35 WIB
Inara Rusli Menangis Disuruh Buka Cadar dan Berbuat Dosa Saat Bulan Puasa
Inara Rusli dan Virgoun

Inara Rusli terus mengungkap kejelekan-kejelekan suaminya, Virgoun. Inara menyebut banyak tuntutan tidak masuk akal dari Virgoun.

Semula Inara Rusli disinggung warganet soal dirinya yang pernah diminta Virgoun untuk mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi langsing kembali, lalu Inara membalas komentar tersebut bersama tuntutan-tuntutan Virgoun aneh terhadap dirinya.

"Saya enggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus, biar bobot saya 48 kg. Biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin," tulis Inara Rusli dalam unggahan Instastory-nya pada Senin (24/4/2023).

Virgoun juga menginginkan Inara melepas cadar agar orang lain taun jika Virgoun memiliki istri yang cantik.

Baca Juga:WhatsApp Punya Fitur Baru Pertahankan di Chat, Kemampuan Super Baru untuk Pengirim

"Nyuruh saya ke klinik untuk laser bagian-bagian tubuh saya, nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi, ingin diaku orang bahwa punya istri cantik," kata ibu tiga anak ini.

Selain itu Inara Rusli juga kerap diminta Virgoun melayani dirinya saat siang hari di bulan puasa. Padahal hal tersebut haram hukumnya.

"Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa, kemanapun dia pergi sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi ridhonya," ungkap Inara Rusli.

Inara mengungkapkan selama ini ia tidak pernah membantah perintah Virgoun, suaminya.

Ia juga selalu minta ditunjukkan jalan yang lurus oleh Allah, namun tidak pernah Inara bayangkan kalau begini bentuk jawaban dari doa-doanya selama ini.

Baca Juga:Sebanyak 2,43 Juta Orang Diperkirakan Naik Pesawat Pada Arus Balik Lebaran Tahun Ini

"Saya jalani sambil saya meminta ridho Allah agar Allah tunjukkan jalan yang lurus. Enggak pernah saya harap ini jawaban dari doa-doa saya dari Allah," tutup Inara berserta emoji menangis.

Sebelumnya perselingkuhan Virgoun sudah pernah dipergoki Inara Rusli pada 2021 lalu.

Virgoun juga telah menandatangani surat perjanjian yang mana kalau ia berselingkuh kembali maka dirinya siap dihakimi sesuai hukum agama dan negara.

Hingga kini belum ada pernyataan apapun dari Virgoun. Inara Rusli juga belum melayangkan gugatan apapun terhadap Virgoun.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak