Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Nikita Mirzani Ngaku Kasian

Walaupun begitu, Nikita Mirzani mengatakan dirinya tak mengenal secara pribadi.

Mode
Kamis, 25 Mei 2023 | 12:55 WIB
Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Nikita Mirzani Ngaku Kasian
Tangkapan layar, kolase foto Nikita Mirzani dan Rebecca Klopper. [Ist]

Nikita Mirzani mengaku kasian dengan kasus video syur yang mirip dengan Rebecca Klopper. Hal itu dia sampaikan belum lama ini.

Dia mengaku, perasaan kasiannya itu timbul karena sesama perempuan dengan Becca. Dia juga mengatakan, jika berada di posisi Becca, dia tak tahu harus menanggapi seperti apa.

"Untungnya (masalah) Nikita Mirzani huru-hara aja. Tapi kalau disuruh tanggepin, enggak tahu (harus tanggepin apa)," jelasnya, disadur Kamis (25/05/2023).

Walaupun begitu, Nikita Mirzani mengatakan dirinya tak mengenal secara pribadi. Baik itu dengan Becca atau pria yang ada di video syur tersebut.

Baca Juga:Haji Faisal Nonton Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper: Saya Sangat Kecewa

Di situ Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa masalah yang menimpa Becca dan Fadly Faisal cukup berat jika dibandingkan dengan masalahnya. Pengakuan Nikita Mirzani itu viral di media sosial (Medsos) Instagram.

Salah satu akun yang mengunggah kabar itu adalah @dramakuin.official. Admin dari akun itu juga memberikan keterangan di unggahannya.

"Nikita Mirzani mengaku prihatin atas hebohnya video sy*ur yang disebut mirip Rebecca Klopper," katanya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menuliskan kalimat tak terduga.

Baca Juga:Nikita Mirzani Nonton Video Syur Mirip Rebecca Klopper

"Halahhh kemaren ketawain, skarang kasihanin, pansos lo," sebutnya.

"Knp sih harus NM yg di tanya ," sambungnya.

"Wartawan jaman now: kalo nggak dpt info dr narasumber,, nm adalah jalan ninjaku. Dihh," sambatnya.

"Dia tuh seorang ibu lho. Punya anak perempuan ,tp ngetawain becca yg disitu apa dia ngga ngerasa kalo itu diposisi anak dia ya. Miris bgt," ucapnya.

"Perasaan maren tawa2, pake ngabandingin sama punya lu lagi," sambatnya.

"Kasihan tp nertawain jg kan miris," ujarnya.

"Serius,, mungkin dia satu2nya cewe yg kalau ketemu selewat bakal gw jambak trus gw jedokin ke tembok," lanjutnya.

"Semenjak anaknya melawan sifat dia mulai agak baik sih,coba dulu dia ngomentari Gisel pake nada sinis," lugasnya.

Entertainment

Terkini

Mario Dandy ketahuan mengenakan borgol model baru yang bisa dicopot pasang

Politainment | 15:05 WIB

Inara Rusli makin aktif bermain media sosial TikTok

Entertainment | 10:18 WIB

Belum ada permohonan pencabutan gugatan cerai yang dilakukan Desta

Entertainment | 09:20 WIB

Dinilai melecehkan penyandang disabilitas yang saat itu menjadi bintang tamu

Entertainment | 09:00 WIB

Mayang juga terlihat berburu pakaian.

Entertainment | 16:30 WIB

Kabar itu beredar dalam bentuk video di kanal YouTube.

Politainment | 16:00 WIB

Kabar itu beredar dalam bentuk video di YouTube.

Entertainment | 15:45 WIB

Kabar itu beredar dalam bentuk video.

Politainment | 15:30 WIB

Terdapat keterangan di unggahan video tersebut.

Entertainment | 15:15 WIB

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus karung.

Metropolitan | 20:14 WIB

Pemprov DKI Jakarta menggelar lomba desain ikon Jakarta. Perlombaan tersebut pun kini menjadi sorotan sejumlah pihak, mulai dari para politikus sampai dengan warganet.

Metropolitan | 14:26 WIB

Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi mulai 24 Mei 2023.

Metropolitan | 19:08 WIB

Diduga ada pihak yang sengaja meretas running text di beberapa tempat umum Bekasi untuk mengirimkan umpatan.

Metropolitan | 19:02 WIB

"Untuk videotron, memang kami sudah menyampaikan kepada penyelenggara bahwa tingkat pencahayaannya itu harus diukur," ucap Syafrin.

Metropolitan | 17:36 WIB

Rafael Alun Trisambodo mengaku sebagai sosok yang berkuasa di Jaksel di depan anak dan istrinya.

Gosip | 21:37 WIB

Natasha Rizky membahas tentang perannya sebagai ibu yang merupakan sebuah karunia.

Gosip | 20:38 WIB

Aldi Taher dan Bung Karno, benarkah punya kemiripan?

Gosip | 19:22 WIB

Bukan hanya penonton Sufa BTS, ada pula para penjual yang menjajakan makanan, minuman hingga jasa make up.

Gosip | 19:16 WIB

Beberapa artis tanah air menunjukan kedekatannya dengan karyawannya.

Gosip | 18:27 WIB
Tampilkan lebih banyak