Diramal dan Disebut Merasa Kurang Perhatian Istri, Warganet Kesal dengan Fandy Christian: Cari Perhatian di Luar Gitu?

Salah satu akun yang mengunggah kabar itu adalah @viral62com.

Mode
Rabu, 07 Juni 2023 | 15:15 WIB
Diramal dan Disebut Merasa Kurang Perhatian Istri, Warganet Kesal dengan Fandy Christian: Cari Perhatian di Luar Gitu?
Fandy Christian. [Ist]

Seorang wanita meramal Fandy Christian. Di situ, wanita tersebut bahwa Fandy merasa kurang perhatian istrinya, Dahlia Poland.

Ramalan itu dilakukan menggunakan kartu tarot. Bahkan disebutkan pula kalau Fandy sudah mulai tertutup dengan Dahlia.

Kabar itu beredar dalam bentuk video. Salah satu akun yang mengunggah kabar itu adalah @viral62com. 

"Fandy Christian merasa Kurang Perhatian Istri ?," katanya, disadur Rabu (07/06/2023).

Baca Juga:Ari Wibowo Beri Komentar di Unggahan Fandy Christian, Berharap Tuhan Menunjukkan Jalan Terbaik

Admin dari akun tersebut juga memberikan keterangan lain di unggahannya. Ia seolah tak ingin berkomentar lebih terkait kabar tersebut.

"Hmmm," sebutnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar tak terduga dan menyindir Fandy Christian.

"Nyaaa Kumaha kurang perhatian,, ngurus budak 3 tanpa ART itu sangat luar biasa.. harusnya si cowonya kasih effort lah ke istri,, minimal istri udh bisa handle rumah, anak 3 segala rupanya tanpa ART kasih sikap baik toh,, minimal jgn di selingkuh in.. lah lieur dunia ayeuna ,, Pamajikan geus teu nuntut teu pake ART ge kudu bersyukur,, geus dieum di imah fokus ngurus budak jeung imah ge kuduna bersyukur .. bela”an Pamajikan teu bisa ngurus diri sorangan kusabab geus ngurus budak 3 jeung imah .. cik atuh jubed mikir ..," tuturnya.

Baca Juga:Fandy Christian Ingin Keluarga Kecilnya Baik-baik Saja, Netizen: Cape Deh

"Sekarang suami kagak mikir sampai situ. Boro2 mikirin suami saat dia dah dah sibuk ngurusin 3 anaknya. Buat sendiri aja dah kagak ada waktu dan kepikiran. Jangan jadikan alasan selingkuh itu karena pasangan kagak perhatian dan pedulian lagi ke lo. Tapi lihat, apa yg membuat dia nggak ada waktu atau kurang memberikan perhatiannya ke suaminya?. Selingkuh tuh soal prinsip dan sikap. Jadi jangan ngeles alasan lo selingkuh karena itu, tapi lo kagak lihat dari posisi pasangan lo. Syukur2 anak2mu bisa terurus dengan baik dan rumah tangga masih terurus juga," bebernya.

"Ya iya La … harus nya itu suami bantuin istri… klo kerjaan istri gak terlalu berat ya pastinya banyak waktu luang buat suami… klo ngerjain nya sm2… hadeh… anak nya 3 bu rapet lg… untung aja sempet pake celana dalam sm Bh kadang2 gak sempat bu… baju aja mn yg keliat sm mata yg di pake… sepertinya istri ny butuh heaLing… dan gak usah mikirin suami yg mau enak nya aj," terangnya.

"NGURUS ANAK 3 TANPA SUS HEEYYYYYYYYYYYYYYYY," tegasnya.

"Dahlia nikah pas masih di puncak karier ,trus anak 3 urus sendiri ,trus suami kurang perhatian malah cari perhatian diluar gituu??? Helooowww masih untung dahlia gak stress ya ,,harusnya suaminya perhatian ke istrinya bukan malah minta perhatian," lugasnya.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak